Kamis, 18 November 2010

Mobil Toyota iQ untuk Penggila Dugem

Koln - Anda pengguna mobil yang senang ajep-ajep di malam hari pasti senang berada di dalam mobil kecil ini. Toyota membuat mobil iQ yang dilengkapi dengan sistem suara dahsyat dan penampilan yang glamor ala penggila clubbing.

Wajar saja soalnya eksterior mobil iQ yang dinamai Disco ini terinspirasi oleh kilauan bola disko di klab malam. Seperti dikutip zercustom, Rabu (13/10/2010) desain pintunya bergaya Lamborghini (Lambo Style Doors), yakni membuka ke atas, dengan roda berukuran besar 18 inci.

Sound sistem yang dipasang pun cocok untuk DJ profesional. Sound sistemnya memang dahsyat, dilengkapi dengan subwoofer 15 inci, mixer 2 channel, dan player Numark NDX 800, mobil iQ ini mampu untuk menghasilkan suara yang lebih besar dari ukuran bodi mobilnya yakni 1.000 watt dengan frekuensi sura 130 dB.

Cukup untuk membuat dada Anda berdegup sangat kencang tentunya. Lengkap sudah, mobil ini menjadi klab malam di atas roda.

Namun untunglah, telinga Anda tidak akan pekak di jalanan ketika bertemu mobil ini. Soalnya Toyota tidak akan merilis resmi mobil ini. Mobil ini hanya digunakan sebagai show car untuk keperluan promosi Toyota. Dan tepatnya di dalam event Cologne Rocks, di Koln Jerman, mobil ini akan muncul. (detikoto.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar